LEBIH BAIK GAGAL JADI PRESIDEN daripada JADI PRESIDEN GAGAL


[PORTAL-ISLAM.ID] Belakangan tulisan orang yang disebelah saya ini, Zeng Wei Jian (ZWJ), membuat heboh para relawan 02 soal rekonsiliasi dan poros ketiga.

Bagi saya, LEBIH BAIK GAGAL JADI PRESIDEN daripada JADI PRESIDEN GAGAL!

Mengapa?

Kalau GAGAL JADI PRESIDEN, tidak akan menyusahkan hidup rakyat. Hanya sebatas membuat sedih dan patah hati para pemilihnya. Seperti kita saat ini.

Tapi jadi PRESIDEN GAGAL, sudahlah bikin hidup rakyat jadi serba sulit, bikin malu pula pendukung dan seluruh rakyatnya di mata dunia. Seperti Plecident negeri sana tuh yang memecahkan rekor dunia pidato terpanjang 1 menit itu..

Jadi Koko ZWJ mau pilih di barisan mana sekarang?

Kalau saya nih Ko, lebih baik menahan sakit sementara ini daripada tercatat dalam sejarah sepanjang zaman, bahkan tercatat di buku malaikat, bahwa kita pernah menjadi pengkhianat amanat rakyat hanya karena tawaran materi dan jabatan.

Saya tidak kenal baik ZWJ sebaik saya mengenal Habibana di Mekkah yang disebut di tulisannya. ZWJ juga pernah ketemu dan pernah kagum pada Habibana. Kadang saya ketemu ZWJ tak sengaja di rumah Pak Prabowo di Kertanegara. Banyak yang tahu perjuangnya sebelumnya. Sangat disayangkan sikapnya saat ini. Semoga tercerahkan kembali ke barisan akal sehat dan pejuang keadilan.

Salam,

(Gun Hendra)

*Dari fb penulis

Belakangan tulisan orang yg disebelah saya ini, Zeng Wei Jian ( ZWJ), membuat heboh para relawan 02 soal rekonsilasi dan...
Dikirim oleh Gun Hendra pada Kamis, 04 Juli 2019
Share Artikel: