Pasukan Turki 2020 Seperti Pasukan Al-Fatih 1453


[PORTAL-ISLAM.ID]  Syam adalah bumi penuh keberkahan, dan kelak peperangan akhir zaman akan dimulai dari bumi Syam (kota Gauthah). Negeri Syam sekarang ini mencakup Lebanon, Palestina, Suriah, Yordania.

Dan Rasulullah Saw sendiri yang langsung mendo’akan negeri Syam bukan negeri yang lain dan  Beliau mengulangi do’anya dua kali. Sebagaimana do’anya yang tidak lagi asing di telingga kita.

اللهُم بَارِكْ لَنَا فِي شَامِنَا، وَفِي يَمَنِنَا

"Ya Allah berkahilah untuk kami pada negeri Syam kami dan pada negeri Yaman kami."

Saat Panglima Shalahuddin Al-Ayyubi hendak membebaskan Palestina, maka yang dibebaskan dulu adalah Suriah. Baru setelah itu Palestina bisa dibebaskan dari penjajahan. Persoalan Palestina tidak akan selesai sebelum Suriah selesai.

Sejarah pun berulang.

Kini pasukan Turki datang ke Suriah. Mereka datang karena diminta oleh rakyat Suriah yang terusir dari tanah mereka oleh rezim dholim. Saat ini ada 3 juta rakyat Suriah yang menjadi pengungsi dan ditampung Turki.

Pasukan Turki 2020 datang seperti pasukan Muhammad Al-Fatih tahun 1453 saat membebaskan Konstantinopel.

Mereka menegakkan Sholat, berdoa, dan berniat syahid di jalanNya.

Erdogan berhasil mengubah pasukan Turki yang dulunya sekuler menjadi pasukan yang mencintai agamanya, menegakkan agamanya.

Kenapa Erdogan begitu percaya diri seakan energinya gak pernah habis? Dia paham saat ini umat Islam gak punya siapa-siapa lagi selain Turki. Itu sebabnya kekuatan umat Islam akan mengarah mendukungnya. Dia juga paham setelah Idlib maka Libya sudah menanti, kemudian Yaman dan Mesir.

Jadi Idlib hanya permulaan dari perang panjang yang akan dilakoni Turki. Deal of the Century dan pengkhianatan lainnya sudah menunggu tentara Turki. Akankah ada negara muslim yang membantu Turki ikut memangku tanggung jawab ini?

"Turki tidak akan pernah mundur dari perjuangannya yang sah dan tidak akan membiarkan darah para syuhada sia-sia," tegas Erdogan di akun twitternya, Ahad (1/3/2020).

Inilah wajah-wajah yang hanya tunduk padaMu, Ya Robbi...

Inilah tentara-tenatara yang siap mati syahid di jalanMu, Ya Robbi...

Ya Robbi, tolonglah mereka karena inilah pasukan Islam terakhir...

[Video]

Share Artikel: