Ke arah mana omongan Fuad Plered yang melarang para Habaib untuk berdakwah di masyarakat?

 Dia melarang para Habaib untuk berdakwah di masyarakat Ke arah mana omongan Fuad Plered yang melarang para Habaib untuk berdakwah di masyarakat?
Ke arah mana omongan Fuad Plered..? Dia melarang para Habaib untuk berdakwah di masyarakat

- Salah satu front terkuat dalam dakwah di negeri kita, menjaga akidah dan Syariat, adalah dakwah para Habaib. 

- Dakwah Habaib selain dikenal lewat Maulid dan Sholawat, juga dikenal lewat amar ma'ruf nahi munkar. 

- Sejak lama dakwah Habaib yang lurus dibenci oleh kaum sekuler, kaum liberal, kelompok sesat, para misionaris, kaum separatis, juga kaum taipan yang ingin menguasai negara ini (kolonial bambu kuning). 

- Salah satu yang dianggap sangat menakutkan bagi kaum taipan adalah FPI dan HRS. Keduanya dianggap sebagai motor yang menggagalkan misi Ahok kuasai DKI. 

- Upaya melemahkan FPI sudah dilakukan lewat pembubaran dan pembunuhan 6 pemuda pengawal. Tapi itu tak mampu membendung perjuangan FPI dan HRS.

- Dalam konteks ini muncullah Si Fuad Plered, yang bernarasi provokatif terhadap dakwah Habaib. 

- Seperti biasa, gerakan kontra Habaib selalu dikaitkan dengan alasan "Habaib kaum pendatang dari Yaman". Tapi pernahkan mereka mempertanyakan eksistensi para pendatang Chino (yang mau menguasai negeri)..? 

- Lagi pula, agama Islam datangnya juga dari Arab (luar Indonesia). Apakah mereka juga akan mempertanyakan asal-usul Islam? Kalo iya, berarti otak mereka sudah error berat. Kepada artis Korea, artis Amerika, selebritis Eropa, mereka bisa tangan terbuka. Giliran kepada Arab, mereka mendadak gatal-gatal. Sehat lo...? 

Demikian, wallahu A'lam.
 
ALLAHUMMA ya Rabbana, berikan kami semua sehat, 'afiyat, dan selamat. Amiin ya Rabbal 'alamiin. 🤲🤲

(Sam Waskito)

Share Artikel: