Bintang Maroko Achraf Hakimi Gak Punya Harta Sepeserpun! Semua Untuk Ibunya

 Pemain Maroko yang ketika menang melawan Belgia di Piala Dunia Qatar segera menghampiri t Bintang Maroko Achraf Hakimi Gak Punya Harta Sepeserpun! Semua Untuk Ibunya
Masih ingat Achraf Hakimi? Pemain Maroko yang ketika menang melawan Belgia di Piala Dunia Qatar segera menghampiri tribun lalu mencium sang ibunda?

Momen kedekatan para pemain Maroko bersama orangtua terutama ibu-ibu mereka saat itu memang fenomenal dan mengharukan.

Bahkan bagi ummat Islam, Maroko menjadi bintang Piala Dunia 2022 lalu dan dielu-elukan sebagai contoh terbaik pemain bola muslim yang penuh kasih dan sayang pada keluarganya.

Kembali pada Achraf Hakimi. Ia baru saja digugat cerai oleh sang istri yang meminta pembagian gono-gini sebesar 50% dari total harta mantan suaminya itu

Sayang, Keinginan sang istri tampaknya tidak akan terwujud.

Pengadilan memberi tahu bahwa bintang Maroko sekaligus PSG tersebut tidak memiliki harta sepeserpun!

Bagaimana bisa?! Padahal gajinya tiap bulan dari PSG saja mencapai 1.000.000 Euro! Lalu kemana harta sang bintang muslim itu?

Usut punya usut, Ternyata seluruh harta benda Achraf Hakimi didaftarkan atas nama ibunya!

Ia tidak memiliki mobil, Rumah, Perhiasan, Bahkan pakaian atas nama dirinya. Semua yang ia beli selalu dengan persetujuan dan atas nama ibunya!

Bahkan dari gaji 1.000.000 Euro (Rp 16 Miliar) yang tiap bulan ia terima dari PSG pun 80% nya atau 800.000 Euro otomatis masuk ke rekening sang ibunda tercinta.

Belum diketahui bagaimana nasib sang istri. Akan kah mendapat bagian dari harta mantan suaminya itu? Atau akan gigit jari dan cukup menerima uang belanja bulanan yang memenuhi kebutuhannya saja?

Kira2 gimana kalo antum ada di posisi mantan istrinya Achraf?

(Fathi Nasrullah)
 Pemain Maroko yang ketika menang melawan Belgia di Piala Dunia Qatar segera menghampiri t Bintang Maroko Achraf Hakimi Gak Punya Harta Sepeserpun! Semua Untuk Ibunya
Share Artikel: