NGAWUR NIH NETIZEN 😁

nanti elektabilitasnya naik ngalahin aku NGAWUR NIH NETIZEN 😁
[PORTAL-ISLAM]  Ada-ada aja netizen Konoha 😁

X: mami, kalau dia sukses bikin piala dunia, nanti elektabilitasnya naik ngalahin aku. aku kan maw nyapres 

Y: tenang sayang, mami sudah siapkan strategi 

*telfon petugas partai* 

Y: bli, nanti kamu tolak israel ya. bilang saja keamanan bali terancam 

Y: mas, kamu nanti bilang ya kalau kamu nolak israel. bilang saja tidak sesuai pendirian founding father. kamu masih mau aku calonkan jadi presiden, toh? 

X: gimana mami? 

Y: aman sayang, walau kita harus mengubur mimpi anak anak bangsa, setidaknya mimpi anakku untuk nyapres tidak terkubur kesuksesan piala dunia 

X: thankyou mami, aku malu soalnya punya gelar honoris causa tapi kalah mentereng sama bal balan 

😂😁😃

*Sumber 👇👇
Share Artikel: