Viral Oscar pemuda tatoan mualaf Jerman yang gigih dukung Palestina

Oscar mualaf Jerman yang gigih dukung Palestina Viral Oscar pemuda tatoan mualaf Jerman yang gigih dukung Palestina
Oscar mualaf Jerman yang gigih dukung Palestina Viral Oscar pemuda tatoan mualaf Jerman yang gigih dukung Palestina
[PORTAL-ISLAM] Oscar mualaf Jerman yang gigih dukung Palestina. 

Di akun twitternya, pemuda penuh tato itu menyematkan bendera Palestina di sebelah namanya. 

"Mungkin tidak terlihat seperti perubahan besar, namun saya merasa seperti orang baru sejak mengucapkan syahadat dan menjadi muslim. Saya bangga pada diri saya sendiri," ujar Oscar di akun twitternya yang viral dan sudah menjangkau 2,6 juta tayangan sejak ditwitkan pada Sabtu kemarin, 18 November 2023.

"Perjalanan saya menuju Islam adalah perjalanan yang panjang dan ringkas sekaligus, dan dengan dukungan semua orang, hal ini cukup melelahkan namun dalam arti yang baik."

"Saya tidak pernah membayangkan tiba-tiba mendapatkan begitu banyak pengikut atau suka, dll, jadi pesan saya sekarang adalah menjaga fokus kami."

Oscar juga menyerukan untuk tetap mensupport Palestina sesuai kemampuan masing-masing.

"Tentang Palestina. Baik dengan berbagi, berdonasi semampu kita, dan mengikuti pemberitaan kondisi di lapangan. Kita harus tetap menjaga keimanan dan tetap tabah serta berharap pada saudara-saudari kita. HasbunAllahu Wa Ni'mal Wakil 🤲🏻," ujarnya.
Share Artikel: