Dokter Richard Bela Syariat Islam?

Apa yang dipelajari Dokter Richard ke Ust Felix selama hampir satu bulan ini di acara down Dokter Richard Bela Syariat Islam?
Dokter Richard Bela Syariat Islam?

Apa yang dipelajari Dokter Richard ke Ust Felix selama hampir satu bulan ini di acara download pastilah ada efeknya. Apalagi ngajinya ngaji pemikiran. Harusnya ada yang berubah. 

Dan benar pemahamannya tentang Islam tanpa disadari telah berubah. Terbukti saat ada temannya yang mau menjelek-jelekkan syariat poligami. 

"Ngapain sih bikin acara download. Mau nikah lagi? Cuma Islam loh yang bolehin nikah lebih dari satu," Kata temannya dokter Richard. 

"Aku bangga dengan itu," kata dokter Richard cepat. 

"Tahu gak sebelum Islam datang. Para lelaki  seenaknya nikahi perempuan sampe 20, 30, tak ada batasan. Dan setelah Islam datang dibatasi cuma boleh 4. Itupun gak mudah. Kudu adil dan lain sebagainya," dokter Richard menjelaskan ke temannya. 

MasyaAllah. Diam-diam dokter Richard telah memahami Islam bahkan dia membela Islam. Meski pertanyaan-pertanyaan nya terlampau kritis, tapi sesungguhnya begitulah cara Beliau  memahami Islam. Meski tampak ngeyel.  Tapi ketika Beliau terpuaskan, Beliau yang akan menyampaikan keindahan Islam ke teman-temannya. 

Tinggal nunggu hidayah saja. Kita doain aja ya πŸ™‚

(Kak Oksa)

Share Artikel: