Uneg-Uneg untuk Pak Anies

Aku pribadi mendukung pak Anies kemarin karna meyakini Indonesia butuh gagasan beliau Uneg-Uneg untuk Pak Anies
Aku pribadi mendukung pak Anies kemarin karna meyakini Indonesia butuh gagasan beliau Uneg-Uneg untuk Pak Anies
[Thread]

Aku pribadi mendukung pak Anies kemarin karna meyakini Indonesia butuh gagasan beliau.

Kalo wacana duet Anies-Kaesang di pilgub DKI Jakarta itu benar, maka beliau ikut melanggengkan status quo dan tagline perubahan ga lagi relevan. 

Absolutely no reason to keep support him.

Aku bukan pendukung fanatik yg buta dan asal support tanpa dasar. Karna yg kudukung adalah gagasan yg beliau bawa, bukan sosok pribadi orangnya.

Begitu gagasannya udah gak relevan dan justru kontradiktif, maka sangat valid dan logis untuk mencabut dukungan.

Ini sekaligus jadi ujian integritas buat pak Anies sih. Apakah tetap konsisten bertahan dengan gagasannya? Atau milih pragmatis yg penting bisa menang dan berkuasa? 

Kalopun dibilang pak Anies itu politisi, justru beliau perlu lebih hati-hati sama tawaran itu.

Aku emg gak mewakili suara rakyat Jakarta, tapi untuk sekedar berandai-andai boleh dong ya? 

Gimana kalo itu sebetulnya upaya "sabotase"? 😅

Bayangin saking gak pengennya Kaesang menang, akhirnya pak Anies justru gak dipilih dan yg menang malah Budi Heru lagi looool 😂

Jokes aside, aku gak mau mengulangi kesalahan banyak orang yg menganggap politisi itu juru selamat yg gak pernah salah. Kita udah liat itu 10 tahun terakhir dan udah bisa liat sendiri efeknya. 

Kalo emg layak dikritisi, maka kita perlu sampaikan. Stop fanatik buta. 😁

Kurang lebih ini uneg-unegku terhadap rumor yg beredar. 

I still have some hope left and I hope pak @aniesbaswedan would listen and at least trying to understand the criticism. Thank you, sir. 

(@WidasSatyo)

👇👇
Share Artikel: