Zionisme itu seperti buaya, yang rahang atasnya adalah Amerika, rahang bawahnya adalah Eropa, otaknya adalah Israel, dan tubuhnya adalah kolaborator pengkhianat di antara kita

Dari perkataan pemikir Muslim dan mantan PM Turki  Zionisme itu seperti buaya, yang rahang atasnya adalah Amerika, rahang bawahnya adalah Eropa, otaknya adalah Israel, dan tubuhnya adalah kolaborator pengkhianat di antara kita
Dari perkataan pemikir Muslim dan mantan PM Turki (Alm) Necmettin Erbakan:

- Kekuatan umat ini bukan terletak pada meriam, tank, atau senapan, namun pada pemudanya yang taat dan beriman.

- Hidup adalah iman dan jihad, dan kemenangan adalah milik mereka yang mewujudkannya.

- Al-Qur'an adalah peta, akal adalah kompas, dan iman adalah mercusuar yang menerangi jalan kita.

- Dengarkan aku; jika Islam hanya sebatas salat, membaca Alquran, dan mengagungkan Allah, apakah makam sahabat Nabi (Abu Ayyub al-Ansari) akan ada di Istanbul?! (Abu Ayyub al-Ansari berjihad hingga ke Konstantinopel -red)

- Zionisme itu seperti buaya, yang rahang atasnya adalah Amerika, rahang bawahnya adalah Eropa, otaknya adalah Israel, dan tubuhnya adalah kolaborator pengkhianat di antara kita.

- Satu setengah miliar Muslim menunggu burung Ababil menghancurkan delapan juta orang Israel?! Demi Allah, jika Ababil datang, dia malah akan melempari kalian dengan batu.

- Sebagaimana Laut Merah adalah kuburan bagi Firaun, maka Mediterania akan menjadi kuburan bagi Israel.

- Mengganti dolar Amerika dengan dinar Islam lebih penting dibandingkan membuat bom nuklir dan berdampak lebih besar terhadap keseimbangan kekuatan global.

- Muslim yang cerdik tidak hanya melihat peristiwa-peristiwa tetapi juga melihat konspirasi yang ada di baliknya.

- Umat Islam yang tidak peduli dengan politik akan diperintah oleh penguasa yang tidak peduli dengan Islam.

Share Artikel: