GADIS PEMBAWA BAKI SANG SAKA MERAH PUTIH, Tak Henti-hentinya BPIP Bikin Kontroversi

GADIS PEMBAWA BAKI SANG SAKA MERAH PUTIH GADIS PEMBAWA BAKI SANG SAKA MERAH PUTIH, Tak Henti-hentinya BPIP Bikin Kontroversi
GADIS PEMBAWA BAKI SANG SAKA MERAH PUTIH

By AZWAR SIREGAR

Saya sebenarnya kurang paham apa yang terjadi. Dan saya yakin banyak juga yang sebenarnya tidak terlalu paham.

Tapi sudah banyak beredar Postingan termasuk berita dari Kumparan News kalau Pembawa Baki Bendera Pusaka diganti dari Maulia Permata Putri dengan Livenia Evelyn Kurniawan.

Ananda Maulia Permata Putri sendiri adalah Siswi berjilbab asal Sumatera Barat. Sedangkan Ananda Livenia adalah perwakilan Kaltim yang berasal dari SMA Katolik Santo Fransiskus.

Sumber berita :


Sebenarnya tidak ada masalah. Andai saja Kepala BPIP si Yudian Sange sebelumnya tidak membuat Polemik melarang Paskibraka Putri mengenakan Jilbab.

Tapi akibat kedungian si Yudian, saya yakin beberapa hari kedepan banyak Netizen, khususnya yang anti Rezim sekarang akan mempermasalahkan hal ini.

Karena itu menjadi langkah yang sangat tepat kalau Pak Jokowi sebaiknya memecat dengan tidak hormat si Yudian Sange.

Kecuali ya Pak Jokowi memang sejalan dengan ide dan pemikiran si Yudian Sange. Ya terserahlah.

Tapi saya berharap, kelak di Pemerintahan Pak Prabowo, tidak ada lagi Polemik-polemik tidak berguna, apalagi yang menyakiti hati Umat Islam sebagai mayoritas di bangsa ini.

Saya percaya kalau Pak Prabowo sangat mencintai Islam sebagai Agama yang dia anut. Pak Prabowo sangat menghormati syariat Islam. Juga sangat mendengarkan para Ulama.

Saya masih meyakini. Salah satu penyebab bangsa kita tetap terpuruk, karena berkali-kali bangsa kita menyalahi Pembukaan UUD 1945.

Kita meyakini bahwa kemerdekaan kita atas berkat dan rahmat Allah SWT. Tapi di lain pihak begitu banyak kebijakan beberapa Penguasa yang bertentangan dengan syariat Allah.

Pecat Yudian Sange!

(fb)
Share Artikel: