Maroko Bantai AS 4-0 di Olimpiade Paris dan Melaju ke Semi Final, Para Pemain Selebrasi Sujud Syukur

Maroko melaju ke semi final sepak bola putra Olimpiade Paris  Maroko Bantai AS 4-0 di Olimpiade Paris dan Melaju ke Semi Final, Para Pemain Selebrasi Sujud Syukur
[PORTAL-ISLAM] PARIS - Maroko melaju ke semi final sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 setelah menghajar Amerika Serikat 4-0. 

Bermain di Parc des Princes, Jumat (2/8/2024), Maroko unggul sejak menit ke-29. Pelanggaran Nathan Harriel yang menendang kaki Soufiane Rahimi di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Rahimi sebagai penendang sukses menaklukkan kiper Patrick Schulte.

Singa Atlas lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-63. Aksi Abde Ezzalzouli menyisir sisi kiri diakhiri dengan umpan silang mendatar ke depan gawang AS yang dituntaskan dengan baik oleh Ilias Akhomach. Gol ketiga hadir sekitar tujuh menit berselang.

Lewat serangan balik, Achraf Hakimi menggiring bola dari sisi kanan, bergerak masuk menuju halfspace dan diakhiri dengan tembakan dari tepi kotak penalti ke sudut kanan gawang AS tanpa mampu dijangkau Shulte.

Maroko kembali mendapat penalti di pengujung babak kedua. Pemain pengganti Mehdi Maouhoub yang maju sebagai eksekutor juga sukses menaklukkan kiper lawan. Skor 4-0 bertahan hingga usai.

Pemain Maroko langsung selebrasi sujud syukur usai pertandingan.

Maroko selanjutnya akan menghadapi Spanyol di semi final.

Duel semi final akan digelar 5 Agustus mendatang di Stade Velodrome, Marseille.

Share Artikel: