Menteri sudah tua tapi bikin masalah terus....

Ini menteri sudah tua bikin masalah terus  Menteri sudah tua tapi bikin masalah terus....
Ini menteri sudah tua bikin masalah terus  Menteri sudah tua tapi bikin masalah terus....
Naniek S Deyang:

Ini menteri sudah tua bikin masalah terus ( mungkin saking pengin biar statementnya keluar di media, siapa tau bisab diangkat lagi atau jadi apa), kemarin dia juga yg bikin pernyataan bahwa makan bergizi gratis bisa budgetnya Rp 7.500.

Jadi teman -teman, sebetulnya yg mengeluarkan statement bahwa makan gratis budgetnya bisa Rp 7500 kemarin itu bukan Tim Prabowo - Gibran, tapi ya dari menteri ini !!

Eh sekarang ngomong lahi nasi jagung bisa untuk makan siang gratis! Ini kan ngundang prabowo -Gibran dibully lagi, dikira pernnyataan itu mewakili pihak Prabowo -Gubran.

Ini bapak menteri ini bidangnya apa, tapi sering banget komentar soal makan siang gratis. Sudah Pak, terima kenyataan saja 2,5 bulan lagi pensiun.

Btw saya dengar Pak Tua ini memang mengajukan proposal di pemerintahan Pak Prabowo ( mungkin masih ingin berperan). Nah model2 pejabat kayak gini bukan mendinginkan suasana tapi tambah ruwet buat statement ngaco, hanya supaya keluar di media.

Kalau pengin menjabat lagi , tinggal datang ke Pak Prabowo saja Pak, jadi jangan buat statement yg bikin sampah di ujungngnya karena polemik yg gak perlu. 

(fb)
Share Artikel: