Galak banget Bang Jago... Bodyguard Atta Halilintar ancam culik wartawan yang meliput kasus Atta

Salah satu bodyguard Atta Halilintar melakukan tindakan pengancaman kepada wartawan Galak banget Bang Jago... Bodyguard Atta Halilintar ancam culik wartawan yang meliput kasus Atta
[PORTAL-ISLAM] Salah satu bodyguard Atta Halilintar melakukan tindakan pengancaman kepada wartawan. 

Momen tersebut terjadi ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024) malam.

Kehadiran mereka malam itu berkaitan dengan niatan Atta mengambil langkah hukum terkait kabar hoaks mengenai dirinya menikah siri dengan Ria Ricis.

Saat Atta dan Aurel hendak keluar dari gedung Polres Jakarta Selatan, salah satu bodyguard melontarkan kalimat bernada ancaman.

"Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya," ujar pria berbada tegap berbaju hijau seraya menunjuk ke arah wartawan.

Tak hanya itu, pria tersebut juga mengancam akan menculik awak media jika wajahnya muncul di televisi.

"Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," ancamnya.

[VIDEO]
Share Artikel: