fenomena ikhwan boti (gay)

cuman sekarang ngapa makin sering gw denger kasusnya  fenomena ikhwan boti (gay)
fenomena ikhwan boti (gay)

Oleh: Ningsih Permana Sari

Ini ikhwan-ikhwan b0ti ngapa makin banyak sih yaa...

Ya dari dulu sih fenomena ikhwan b0ti udah ada, cuman sekarang ngapa makin sering gw denger kasusnya 😥

Beberapa tahun lalu ada ustadz, mayan terkenal di sosmed, dan dia ini juga dicurigai b0ti. Soalnya kalo becanda suka sambil ngegrepe gitu. Sekarang kok gak ada ya akun sosmed nya?🤔

Ada juga ustadz yang sering tampil di TV nasional, ya sama, b0ti juga. Ini yang ngomong para b0ti nya sendiri lho. Mana keliatan banget lagi ng0ndeknya 🥴

Kelean kalo cari calon suami coba suruh cek dubur deh kalo duburnya kebuka biasanya b0ti, kalo dia gak mau cek d*bur mending gak usah aja.

*Cara paling gampang sih, suruh duduk di kursi stool. Kalo yang d*burnya udah parah bakalan sakit banget dan gak bisa lama-lama duduk di kursi kayak gitu
cuman sekarang ngapa makin sering gw denger kasusnya  fenomena ikhwan boti (gay)
Keb0tian itu nular, asli... nular! Maka kelean kalo udah kenal ikhwan b0ti, udah lah jauhin aja. Kalopun sampe itu b0ti akhirnya jadi futur ya udah itu urusan dia sama Allah. Abis gimana, daripada dirangkul malah nular ye kan? 😒 Biar aja lah mereka hidup di luar komunitas ikhwah pengajian, meskipun internal ikhwah juga udah banyak yang kena 😥

Mereka tuh biasanya nawarin bekam atau pijet gitu sampe akhirnya dirayu dan digrepe-grepe. Kadang suka ngomongin hal-hal vulgar dan syur sambil bekam atau pijet. Makanya bae-bae kalo ada ikhwan yang suka ngomongin hal vulg*r

Keluarga si b0ti-b0ti itu juga sering pada denial kalo anak mereka fix b0ti. "Ah, gak mungkin... Anak saya sering ke masjid" "jangan fitnah ya ente, adek saya ini penghafal Al-Quran" begitulah pokoknya, pada gak terima.

Ada juga sih yang emang udah tau, tapi ya sengaja dinikahin supaya sembuh. Maksudnya sih keb0tian nya bakalan ilang seiring dia punya istri. Kan b*ngke 😒 berusaha nyelametin anak sendiri tapi dengan ngorbanin anak orang.

Dan satu lagi, b0ti-b0ti itu rata-rata manipulatif. Mereka kalo ketauan sebagai b0ti bakalan nangis-nangis, janji tobat, janji bakal berubah tapi ya tetep aja begitu-begitu lagi. Bahkan seringkali playing victim dan guilt trip-in orang-orang disekitarnya. Trus ya, bae-bae kalo berantem sama b0ti, beuh itu mulutnya... Kalo lu kira status gw udah barbar, belom aja lu berantem sama b0ti. Abis keluar semua itu binatang kaki empat dari mulutnya.

Eh gw itu udah berapa kali ya nyetatus tentang b0ti-b0ti ini. Gw nyari-nyari status lama gw gak ketemu 🤔

(fb)
Share Artikel: