Prabowo Minta Tudingan La Nyalla Diproses Hukum


[PORTAL-ISLAM.ID] La Nyalla Mattalitti menuding Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mensyaratkan penyetoran dana sampai miliaran rupiah semoga dapat mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Atas tindakan tersebut pimpinan Partai Gerindra akan melaksanakan ke proses hukum.

"Arahan dari pimpinan akan diproses secara hukum," tegas Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mudhajid di Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Menurut Sodik, perilaku Prabowo sangat damai menghadapi tudingan La Nyalla. Permintaan Prabowo semoga dilema tersebut diproses aturan semoga masyarakat dapat mengetahui apa yang bersama-sama terjadi.

"Sikap Pak Prabowo ya cool dan damai saja. Beliau minta kami semua damai dan jangan reaktif," ucap Sodik yang juga menjabat wakil ketua Komisi VIII dewan perwakilan rakyat itu.

Sementara itu, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menyampaikan tudingan La Nyalla kemungkinan didasari suasana hati yang kurang enak, sebab tidak dapat maju dalam  Pilgub Jawa Timur. (BeritaSatu)


Share Artikel: