Dewa Eka Prayoga Siap Jadi Presiden

Dewa Eka Prayoga adalah seorang PRAKTISI PENJUALAN yang telah membuktikan bahwa apapun pr Dewa Eka Prayoga Siap Jadi Presiden
[PORTAL-ISLAM]  Dewa Eka Prayoga Siap Jadi Presiden. Baliho besar Dewa Eka Prayoga dengan tulisan "SIAP JADI PRESIDEN" mulai beredar.

Siapa Dewa Eka Prayoga?

Dijuluki DEWA SELLING, Dewa Eka Prayoga adalah seorang PRAKTISI PENJUALAN yang telah membuktikan bahwa apapun produknya bisa LAKU KERAS jika berada di tangan yang tepat.

Berbagai jenis produk yang berasal dari niche berbeda-beda, mulai dari buku, ecourse, kosmetik, hijab, digital product, bahkan properti, berhasil dijual LARIS MANIS di pasaran.

18 bukunya tercatat sebagai BEST SELLER dan terjual di atas 10.000 eksemplar saat pertama kali launching. Bahkan, buku terbarunya yakni “Melawan Kemustahilan” berhasil terjual 20.004 eksemplar hanya dalam masa Pre-Order – sebelum bukunya dirilis -. GENDENG!

Ia pun tercatat sebagai SATU-SATUNYA orang di INDONESIA yang mampu MENJUARAI KONTES AFFILIATE MARKETING hingga 27x berutut-turut tak terkalahkan.

Dan tak hanya untuk bisnis pribadinya saja… Hingga kini, ia telah membantu RIBUAN pengusaha dalam MENINGKATKAN OMSET PENJUALANNYA hingga BERKALI-KALI LIPAT di perusahaannya masing-masing.

Bangkit dari Kebangkrutan

Tahun 2012 adalah tahun kebangkrutan Saya. Ya, tidak tanggung-tanggung, Saya dinyatakan mengalami kerugian Rp 7,7 Milyar.

Sejak itu, Saya mulai “Jualan apa yang bisa Saya jual” mulai dari menjual makanan, pakaian, buku, tiket seminar, dan lain-lain.

Disaat perjuangan bangkit dari bangkrut, Akhirnya saya menelurkan sebuah buku berjudul “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula“. Buku tersebut menjadi buku pertama saya pasca kejatuhan. Dan sejak saat itu, orang-orang mengenal saya sebagai PENULIS BEST SELLER.

Singkat cerita Saya memutuskan untuk membangun sebuah TIM yang Jago di bidangnya. Sampai akhirnya dari niat Saya jualan untuk membayar hutang menjadi jualan untuk Bantu Orang.

Demikian dituturkan mas Dewa. (https://dewaekaprayoga.com/)
Dewa Eka Prayoga adalah seorang PRAKTISI PENJUALAN yang telah membuktikan bahwa apapun pr Dewa Eka Prayoga Siap Jadi Presiden


Share Artikel: