Hampir 50 tahun hidup sebagai Warga NKRI, baru di Periode ini ada Genk Ngabalin cs yang suka ribet soal bulan Puasa

Si Ngabalin Minta Masjid Kecilkan Pengeras Suara saat Bangunkan Sahur Hampir 50 tahun hidup sebagai Warga NKRI, baru di Periode ini ada Genk Ngabalin cs yang suka ribet soal bulan Puasa
[PORTAL-ISLAM] Anak buah Moeldoko, Si Ngabalin Minta Masjid Kecilkan Pengeras Suara saat Bangunkan Sahur: Hormati Saudara Kita.

"Hampir 50 thn hidup sbg Warga NKRI baru di periode ini ada genk yg suka ribet soal bulan puasa. Woii...kita² ini pada santui kok , Lo aja yg malahan bikin² pancingan biar pd sikut²an , or emang ngarep biar anak bangsa pd saling cakar ya????" ujar @darwoto1212.

"Dari dulu anak 2x remaja keliling kampung masuk gang bangunin warga sahur nggak ada yg cerewet tuh. Saudara 2x yg ber-agama lain-pun banyak yg bangun subuh untuk memulai aktivitas. Dianya aja yg masih molor kali?, jadi keenakan mimpi," sentil @enbarat.

"Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa puluh tahun gak ada yg mempermasalahkan, kenapa tiba² ini Kadalin jd berisik ? Kita jg tau waktu, makanya kegiatan ini bisa dilaksanakan hampir setiap tahun dan berlangsung puluhan tahun," ujar @NenkMonica.

Cuma di era dua periode ini... urusan Umat Islam pada ribet... padahal sejak dulu berjalan biasa-biasa saja.
Share Artikel: