Sikap Prabowo kepada Jokowi merendah dan bungkuk-bungkuk, Ini kata Prof. Ronnie Higuchi Rusli kenapa Prabowo seperti itu

yang dikenal sebagai pendukung Prabowo di Pilpres  Sikap Prabowo kepada Jokowi merendah dan bungkuk-bungkuk, Ini kata Prof. Ronnie Higuchi Rusli kenapa Prabowo seperti itu
[PORTAL-ISLAM]  Prof Ronnie Higuchi Rusli (guru besar UI) yang dikenal sebagai pendukung Prabowo di Pilpres 2019 dan juga akan tetap mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mengatakan kenapa sikap Prabowo kepada Presiden Jokowi merendah hormat dan bungkuk-bungkuk?

"Kenapa Pak @prabowo bersikap demikian kpd Presiden Jokowi merendah hormat dan bungkuk2? Pemilu sdh lewat dan Pak Jokowi adalah Presiden RI merangkap Panglima Tertinggi ABRI & Polri. Posisinya diatas pangkat “bintang empat”. Jadi jelas ya pemilu 2019 sdh lewat., jabatan Jokowi Presiden RI," demikian ungkap Prof. Prof. Ronnie H. Rusli di akun twitternya, Selasa (28/3/2023).

Sebelumnya, dokter Tifa meras miris dengan sikap Prabowo yang harus nunduk-nunduk sama Jokowi.

"Pendapat saya yg bbrp kali saya twit, Prabowo  paling pas utk jadi Presiden 2024, di tengah ancaman  Perang Dunia III yg berpotensi meluas ke Asia Pasifik. Tetapi melihat foto ini, saya miris," kata Dokter Tifa @DokterTifa.
Share Artikel: