Bahan boikot terbaru nih gaes....

nzJUoTwRgvsMbMQTUsIwGjGtdWalFPaYPwLdwdYHUsef Bahan boikot terbaru nih gaes....
Bahan boikot terbaru nih gaes....

Pembuat chip Nvidia mengumpulkan $15 juta untuk organisasi nirlaba Israel yang membantu warga sipil yang terkena dampak perang

Produsen chip AS Nvidia dan karyawannya telah menyumbangkan $15 juta kepada organisasi nirlaba Israel dan asing yang mendukung warga sipil yang terkena dampak perang Israel dengan kelompok militan Palestina Hamas.

Ribuan karyawan dari lebih dari 30 negara menyumbangkan total $5 juta, yang disamakan oleh perusahaan dan digandakan menjadi $10 juta di bawah program khusus yang diperkenalkan untuk membantu mereka yang terkena dampak perang, kata Nvidia pada hari Minggu (24/12/2023).

Tercatat bahwa donasi tersebut merupakan penggalangan dana kemanusiaan terbesar dalam sejarah 30 tahun perusahaan tersebut.

“Kami bangga melihat dukungan luas dari keluarga Nvidia di Israel dan di seluruh dunia, dan berterima kasih atas doa dan harapan mereka untuk kembalinya rekan kami Avinatan Or, dan sandera lainnya dari penawanan Hamas,” kata Gideon Rosenberg, perwakilan Nvidia, wakil penasihat umum.

“Kami benar-benar terinspirasi oleh kepedulian tulus dari karyawan kami di seluruh dunia.”

Or, 30, telah menjadi insinyur di Nvidia sejak April 2022, menurut halaman LinkedIn-nya. Dia ditangkap oleh Hamas di festival musik Nova pada 7 Oktober bersama pacarnya Noa Argamani dan sekitar 240 orang lainnya, beberapa di antaranya telah dibebaskan.

Nvidia mengatakan karyawannya telah memilih untuk menyumbang ke organisasi-organisasi di wilayah tersebut termasuk Asor Fund (JGive), American Friends of Magen David Adom, Doctors Without Borders, Friends of United Hatzalah, IsraAID (US) Global Humanitarian Assistance, Jewish Agency for Israel, World Central Dapur dan Zaka.

Nvidia juga mengatakan telah menyumbangkan ratusan komputer kepada keluarga yang dievakuasi dari utara dan selatan Israel, dan menyediakan ribuan makanan hangat dari kafetaria kantor Yokneam.


Share Artikel: