SUPIR TRUK YORDANIA INI KALAHKAN TENTARA ISRAEL!!!

Pihak berwenang Isarel mengatakan tiga tentara perbatasan Israel tewas ditembak di perbat SUPIR TRUK YORDANIA INI KALAHKAN TENTARA ISRAEL!!!
Pihak berwenang Isarel mengatakan tiga tentara perbatasan Israel tewas ditembak di perbat SUPIR TRUK YORDANIA INI KALAHKAN TENTARA ISRAEL!!!
[PORTAL-ISLAM]  PERBATASAN ALLENBY — Pihak berwenang Isarel mengatakan tiga tentara perbatasan Israel tewas ditembak di perbatasan antara Tepi Barat dan Yordania pada Ahad (8/9/2024).

Dilansir VOA (9/9), militer mengatakan seorang laki-laki bersenjata mendekati Penyeberangan Jembatan Allenby dari sisi Yordania dengan sebuah truk dan melepaskan tembakan ke arah pasukan keamanan Israel.

Kementerian Dalam Negeri Yordania mengumumkan, seorang pengemudi truk asal Yordania melepaskan tembakan di Jembatan Allenby (Jembatan King Hussein di Yordania dan Karameh Crossing di Palestina), menewaskan tiga warga Israel. Sementara itu, pelaku penembakan diketahui meninggal. 

Kementerian tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa investigasi awal terhadap insiden penembakan di sisi lain Jembatan King Hussein mengonfirmasi bahwa pelaku penembakan adalah seorang warga negara Yordania bernama Maher Diab Hussein Al-Jazi (39 tahun). Maher merupakan penduduk daerah Al-Hussainiya di Gubernuran Ma'an, selatan Amman.

APA DAMPAK BAGI ISRAEL?

SIMAK PENJELASAN VIDEO BERIKUT...

[VIDEO]
Share Artikel: