Fahri Hamzah, Anak Benar Yang Gaduh


[PORTAL-ISLAM.ID] ANAK BENAR YANG GADUH.......

Mindset-nya bang Fahri Hamzah ini unik, alasannya model Fahri Hamzah ialah fenomena "anak benar yang gaduh"...Fahri Hamzah terbukti bahwa perilaku dan pandangannya selama ini benar dan teruji, meski awal aksinya lekat dengan kontroversi.

Fahri Hamzah awalnya terkesan sebagai pembenci KPK, kemudian kita mengerti bahwa ternyata memang KPK mengalami pembusukan sistem, disorientasi dan kesudahannya kerap terjebak sebagai instrumen senjata politik.

Dimana-mana, orang orang ibarat beliau awalnya dibenci, coba lihat bagaimana seorang yahudi idealis ibarat Michael Baum yang menjadi "dewa pialang saham" sempat menjadi orang yang paling dibenci di Wallstreet, kemudian berubah menjadi menjadi korektor kerusakan etika di Sistem Keuangan Wallstreet. Dia tahu meltdown 2008 akan membuat katastropi ekonomi terbesar dalam sejarah kemanusiaan. Dan itu terjadi.

Ternyata kita memerlukan orang orang ibarat Fahri Hamzah dan Michael Baum, sebuah sosok anti mainstream yang peka akan kerusakan sistem.

Kalau ada yang merasa dibenci orang alasannya bersikap ibarat mereka berdua...Jangan minder!!! Ayo kita tegar dan kita lawan para mainstreamer kerusakan sistem, aqidah atau yang sejenisnya......

BE STRONG!!! 😎

20-01-2018

(Mutawakkil Abu Ramadhan)


Share Artikel: