Perut Butuh Dikenyangin Dominan Tapi Verbal Minta Ditamparin Oleh Mayoritas


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman yang dulu terkenal lewat lagu "Diobok-Obok" mendadak menjadi sasaran kecaman warganet usai disinyalir menista agama Islam ketika tampil dalam sebuah sesi stand up comedy yang potongan vjdeonya sekarang tersebar luas.

Usai dikecam, ironisnya Joshua lalu justru meminta proteksi kepada GP Ansor NU yang notabene yaitu bab dari kelompok Islam. Apa yang menciptakan dirinya mengambil keputusan tersebut?

Dalam video tersebut, Joshua menyampaikan bahwa Anisa eks Cherybelle dapat lebih terkenal dibanding yang lainnya alasannya yaitu beliau yaitu seorang muslim. Joshua ingin memberi aksentuasi bahwa popularitas hanya dapat diraih oleh orang dengan agama mayoritas.

Joshua lupa, dulu ketika beliau masih kecil dan terkenal alasannya yaitu lagu "Diobok-Obok", tidak pernah ada bocah muslim yang mempersoalkan agama yang dianut Joshua.

Tanpa disadari, justru pertolongan kelompok "mayoritas" yang sekarang diolok-oloknya itulah kesudahannya Joshua melejit dan populer.

Joshua...Joshua...

"Perutmu masih butuh dikenyangkan mayoritas, mengapa mulutmu minta ditamparin oleh mayoritas," kicau netizen @UG_Moody. [*]

Share Artikel: