Realisasi Kegiatan Rumah Dp 0, Anies-Sandi Pemimpin Yang Punya Hati Dan Otak


[PORTAL-ISLAM.ID] Dulu DP Rp.0 pernah dilecehkan, dianggap gak realistis, kesepakatan dusta, bakal gagal, dll..

Kini 21 pengembang rebutan untuk ikut menyukseskan aktivitas Anies-Sandi rumah DP 0.

[Kamis 18 Jan 2018]
21 Pengembang Siap Bangun Rumah DP Rp 0

Jakarta - 21 Pengembang yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta menandatangani proteksi aktivitas DP 0 yang dicanangkan Pemprov DKI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut proteksi itu.

"Saya sangat menyambut inisiatif REI untuk pembangunan perumahan Jakarta. Kami juga akan ajak REI Jakarta untuk aktif menyusun RPJMD yang sedang difinalkan," kata Sandiaga ketika sambutan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Link: https://finance.detik.com/properti/d-3820943/21-pengembang-siap-bangun-rumah-dp-rp-0

***

Sungguh brilian otak Anies-Sandi.. tak perlu sabung otot, cukup gunakan sedikit kapasitas otak yang mereka miliki, kesepakatan kampanye yang selama ini di tagih MICIN DAN GAMON bahkan sebelum dilantik nagihnya, sekarang dapat diwujudkan.

Ternyata pemimpin berotak sangat gampang dalam mewujudkan kesepakatan kampanyenya.. andaikan Anies-Sandi tak berotak, sudah niscaya akan tertatih-tatih dalam memenuhi janji-janji kampanye...

Subhanallah wal hamdulillah...

Inilah sosok pemimpin yang punya otak dan hati... otak untuk mencari cara dan solusi, hati untuk tetap berpihak pada rakyat bawah.

Terima kasih warga DKI.. kalian tak salah menentukan pemimpin yang membanggakan bukan saja bagi warga DKI tapi bagi seluruh NKRI, alasannya yaitu Jakarta yaitu Ibu Kota, cerminan bagi negara tercinta ini.


Share Artikel: