Tegas! Dihadiri Kapolri, Ustad Abdul Somad Mengingatkan Umat Islam Pilih Pemimpin Yang Adil


[PORTAL-ISLAM.ID] Ada yang 'istimewa' dari pengajian Ustad Abdul Somad di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (4/3/2018) kemarin.

Pak Kapolri Jenderal Tito Karnavian ikut hadir dan menyimak pengajian Ustadz Abdul Somad yang disiarkan pribadi tvOne di program 'Damai Indonesiaku'.

Padahal Ustad Abdul Somad sempat 'dipersekusi' di Bali (dan hingga kini kasusnya gak jelas), ditolak dakwah di Hongkong, dituduh dengan banyak sekali macam: radikal, tidak nasionalis, anti NKRI, bla bla bla...

Apakah ceramah Ustad Abdul Somad jadi berubah tidak menyerupai biasanya, sebab ada pejabat orang nomor satu Polri?

Ternyata tidak.

Ustad Abdul Somad ceramah menyerupai biasanya ia ceramah dimana-mana. Tegas pendiriannya, terang sikapnya, termasuk dalam hal paling sensitif "KEPEMIMPINAN NASIONAL".

Dihadapan Kapolri, Ustad Abdul Somad mengingatkan kepada Umat Islam untuk menentukan Pemimpin yang Adil dan pentingnya politik.

"Seandainya doa mu makbul dan doa itu cuma satu saja, jangan kamu minta istri sholihah, sebab yang menikmatinya hanya kamu saja... tapi mintalah pemimpin yang adil, dengan itu seluruh negeri akan mencicipi ketenangan kenyamanannya.."

"Jadi duduk kasus orang muslim yang musti pentingkan politik. Dalam kitab Fiqfud Daulah (Fiqih Negara) disebutkan 'ketika engkau mencoblos, ketika itu kamu sedang bersakasi di hadapan Yang Mahakuasa 'Aku hamba Yang Mahakuasa bersaksi, orang ini layak menjadi pemimpinku di masa akan datang'."

Masya Allah... walau ceramahnya dihadiri orang nomor 1 Polri, UAS tetap tegas sikapnya.

Inilah ulama yang hanya takut pada Allah...

Berikut videonya....

[video1]


[video2 - ceramah lengkap UAS]

Share Artikel: