TERCYDUK Sebar HOAX Corona, Staf Khusus Presiden Hapus Postingan dan Minta Maaf, Enak Ya.. Kalau Rakyat Biasa Langsung Tangkap


[PORTAL-ISLAM.ID]  Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia meminta maaf dan menghapus postingan yang sempat ia bagikan terkait cara mendeteksi corona.

Sebelumnya, Angkie Yudistia membagikan cara deteksi corona ke akun Instagramnya, @angkie.yudistia. Ankie Yudistia juga mencantumkan sumber yang disebut memberikan cara mendeteksi corona tersebut.

Namun cara mendeteksi corona yang ia bagikan ternyata hoaks. Beberapa pengguna media sosial pun mengingatkan Ankie Yudistia terkait hal tersebut.

Sadar akan postingannya yang menuai atensi pengguna media sosial yang lain, Angkie Yudistia pun segera menghapus postingannya.

Tak hanya menghapus, Angkie Yudistia pun meminta maaf kepada publik. Ia mengatakan akan crosscheck lagi sebelum posting.

"Postingan aku sebelumnya hapus ya, padahal dari siapa-nya pun udah saya cantukan. Kalau masih ada yang marah, maaf ya dan next akan saya crosscheck lagi sebelum posting. Baikan laah kitaa," ujarnya.

"Semakin panik, dan jangan pada caci maki ya. Namaste sekali lagi, always self hygiene. This too shall pass, Insya Allah," pungkasnya.


Share Artikel: