Tenaga Ahli Mabes Polri Islah Bahrawi marah-marah Wali Kota Medan undang Ustadz Hanan Attaki, lalu ditampol oleh Bang Edi juragan emas

marah kepada Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi Tenaga Ahli Mabes Polri Islah Bahrawi marah-marah Wali Kota Medan undang Ustadz Hanan Attaki, lalu ditampol oleh Bang Edi juragan emas
[PORTAL-ISLAM]  Tenaga Ahli Pencegahan Radikalisme, Ekstremisme dan Terorisme Mabes Polri, Islah Bahrawi, marah-marah kepada Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution karena mengundang penceramah Ustadz Hanan Attaki.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengundang Ustadz Hanan Attaki di acara Ramadhan Fair Kota Medan dan mengisi Tabligh Akbar pada Jumat (31/3/2023) kemarin. 

Di akun twitternya Bobby Nasution memposting video momen keakrabannya dengan Ustadz Hanan Attaki.

"Paling enak memang ngabuburit di Ramadan Fair, Pak Ustadz Hanan Attaki aja uda ke Ramadan Fair, kelen kapan?" twit Bobby Nasution @bobbynasution_.

NAH... Islah Bahrawi ngamuk-ngamuk sama Wali Kota Medan ini.

"Oh begini ya? Kami mati2an menggembosi gerakan eks-HTI di daerah2 demi Pancasila dan NKRI, ini malah ideolognya diberi panggung," cuit @islah_bahrawi.

Cuitan @islah_bahrawi lalu ditanggapi Bang Edi juragan emas.

"Bro, mati-matian itu, kamu keluar biaya sendiri, bikin seminar sendiri, lha ini kamu terima gaji gede dari mabes polri dan terima beres tinggal cocot kencana di tempat seminar yg udah disediain.. makanya kemarin gw bilang its about dapur langsung mara-mara kamunya🤦🏻‍♂️," sentil Bang Edi @BangEdiii.

NAMPOL BANGET TANGGAPAN BANG EDI 😁😂

RADIKAL RADIKUL SEMUA SOAL DAPUR NGEBUL 😁😂

👇👇
Share Artikel: