Kebodohan Tim IT Tentara Israel Dibongkar Netizen, Zionis ternyata guoblok 😁

memposting video yang diklaim tentara Israel menemukan senjata Hamas di Rumah Sakit Shifa Kebodohan Tim IT Tentara Israel Dibongkar Netizen, Zionis ternyata guoblok 😁
memposting video yang diklaim tentara Israel menemukan senjata Hamas di Rumah Sakit Shifa Kebodohan Tim IT Tentara Israel Dibongkar Netizen, Zionis ternyata guoblok 😁
[PORTAL-ISLAM]  Akun twitter resmi IDF (Israel Defense Forces/Angkatan Bersenjata Israel) pada 15 November 2023 memposting video yang diklaim tentara Israel menemukan senjata Hamas di Rumah Sakit Shifa Gaza yang diserbu tentara Israel.

IDF juga mengklaim ditemukan sejumlah bukti bahwa RS Shifa dijadikan sebagai Markas Operasi Militer Hamas.

Sejumlah bukti yang ditunjukan itu adalah LAPTOP, yang disebutnya sebagai punya Hamas.

Tak berapa lama, video asli itu dihapus oleh IDF.

Kemudian IDF memposting ulang video setelah "di edit".

Untungnya, video asli itu sudah banyak netizen yang menyimpannya dan memposting ulang.

Dari video asli, netizen membongkar dan membuktikan KEBOHONGAN klaim Israel.

Salah satunya soal Laptop yang diklaim punya Hamas:

- Dalam video asli charger laptop itu tertulis jelas ada kode/label QI-148, yang merupakan sistem pelabelan standar Tim IT IDF.

- Begitu juga Soket listrik di Gaza itu berbentuk bulat 2 pin, sedangkan soket charger dalam video itu berbentuk bulat 3 pin, yang merupakan soket standar Israel.

- Jadi sangat jelas Laptop dan chargernya itu milik tentara IDF Israel.

- Makanya video asli itu lalu dihapus, kemudian diposting ulang video yang sudah diedit, dimana dalam video yang diposting ulang laptop dan chargernya sudah diblur, sehingga tidak terlihat lagi label israel QI-148.

Zionis ternyata guoblok 😁, gampang banget dibongkar kebohongannya oleh netizen.

*NB: Terkait kebohongan temuan senjata Hamas di RS Shifa juga sudah dibongkar oleh Pemimpin Hamas dalam siaran TV di Lebanon (video dibawah). Senjata-senjata itu milik IDF, yang dibawa masuk ke dalam RS Shifa oleh tentara IDF dengan dibungkus kardus bertuliskan "MEDICAL SUPPLIES".

👇👇 
Share Artikel: