Anies sebaik-baik Pilihan, bahkan bagi yang Membencinya

Acara DESAK ANIES membuka banyak orang tentang sosok dan karakter Capres  Anies sebaik-baik Pilihan, bahkan bagi yang Membencinya
Acara DESAK ANIES membuka banyak orang tentang sosok dan karakter Capres  Anies sebaik-baik Pilihan, bahkan bagi yang Membencinya
[PORTAL-ISLAM]  Acara DESAK ANIES membuka banyak orang tentang sosok dan karakter Capres 01 Anies Baswedan. 

Anies sosok Pemimpin yang cerdas, visioner, yang bertekad melakukan perubahan, sekaligus terbuka dengan kritik dan tidak alergi dengan kritik sekeras apapun. Mau dan berani berhadap-hadapan bertukar ide dan pemikiran dengan pihak manapun.

"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya saya mendukung capres dari sayap "konservatif". tapi setelah proses analisa yang panjang, saya rasa pak Anies dengan narasi perubahan adalah sebaik2nya alternatif untuk merubah keadaan yang terjadi pada saat ini. bismillah @aniesbaswedan," ungkap Muhammad afdhal @afdhalm_.

"Setidaknya kalau anies jadi kita ga takut maki maki pemerintah kalau mereka ngaco..ga kayak skrg dikit2 laporin .. serem.. makanya jd ngalihin ke wakanda/konoha," ujar @sambolado88.

"This. Ini yang gw maksud dgn "haters Anies sebaiknya memilih Anies". Karena ruang oposisi dijamin agar dibuka. Kalian bebas aktualisasi beragam cara mengritik beliau. Dan GAK AKAN DILAPORKAN POLISI," timpal @hidahidaan.

👇👇
Share Artikel: