Usai debat Prabowo tidak mau salaman dengan Anies, Prabowo: Saya lebih senior dari dia

Prabowo Subianto membeberkan alasan dirinya tidak salaman dengan Anies Baswedan usai deba Usai debat Prabowo tidak mau salaman dengan Anies, Prabowo: Saya lebih senior dari dia
[PORTAL-ISLAM] JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto membeberkan alasan dirinya tidak salaman dengan Anies Baswedan usai debat capres di Istora Senayan.

Prabowo hanya bersalaman dengan Ganjar Pranowo usai berdebat. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Anies Baswedan.

Menurut Prabowo, alasan dirinya tidak mau salaman dengan Anies Baswedan karena Prabowo lebih senior dibandingkan Anies Baswedan.

"Saya kan lebih senior dari dia [Anies Baswedan]," tuturnya di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Prabowo mengatakan seharusnya Anies Baswedan memiliki etika dan mendatangi Prabowo untuk bersalaman. Namun, Anies Baswedan, kata Prabowo, tidak melakukan hal tersebut.

"Dia (Anies Baswedan) tidak datang ke saya. Saya kan lebih tua dari dia," katanya.

Sementara Anies menyampaikan bahwa setelah debat selesai dirinya hendak bersalaman dengan Prabowo namun orangnya sudah tidak ada.

“Pas sudah selesai saya mencari [Prabowo] tapi sudah tidak ada, jadi tidak tau kemana harus salaman,” ujar Anies setelah debat di Istora Senayan.

[VIDIO]
Share Artikel: