Anies Harusnya Berguru Cara Ngeles Joko Widodo Menyikapi Banjir... Nanti Bakalan Jadi Presiden


[PORTAL-ISLAM.ID] Sewaktu Jokowi menjabat Gubernur Jakarta, gres 3 bulan menjabat Jakarta dilanda banjir hebat.

Lantas bagaimana perilaku Jokowi dikala itu terkait banjir Jakarta?

"Perlu proses perlu waktu. Jangan hingga gres 3 bulan kok 'Woh pak masih banjir', kayak aku ini kayak Dewa kayak Superman, ya gak dapat menyerupai itu dong," kata Jokowi.

"Jangan menuntut terlalu tinggi ke saya, aku gres 3 bulan.. hehehe.. beri waktu saya," lanjut Jokowi.

Bagaimana dengan Gubernur Anies Baswedan yang gres 2 bulan dalam menyikapi banjir Jakarta?

Anies Baswedan: "Pertama, aku ingin sampaikan bahwa aku bertanggungjawab soal ini (banjir). Kedua, aku tidak mau beralasan aku gres 7 ahad menjabat. Tidak ada alasan itu semua. Saya pimpin pribadi penanganan duduk perkara ini."

SIMAK VIDEONYA.... BIKIN KETAWA Perbandingan Gubernur Jokowi dan Gubernur Anies...

Anies HARUSNYA BELAJAR dari cara ngeles Jokowi... nanti bakalan jadi Presiden :D

[video]

Share Artikel: