Orasi Heroik Peggy Melati Sukma: Kita Bela Palestina Merdeka Hingga Titik Darah Penghabisan!!!


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Mantan pemeran dan sinetron populer Peggy Melati Sukma ikut hadir dan memberikan orasi di program Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas hari ini, Ahad (17-12-2017).

Orasi Peggy Melati Sukma menerima sambutan luar biasa dan bisa memperabukan semangat lautan massa yang tumpah ruah di lapangan Monas dan sekitarnya.

Peggy yang pernah menjadi duta Indonesia utusan Menteri Pemberdayaan Perempuan RI untuk berbicara di PBB terkait Perlindungan Perempuan ini dengan bunyi lantang menegaskan pembelaannya untuk Palestina merdeka.

Peggy mengenakan syal Palestina, ikat kepala Palestina dan cadar hijau. Disampingnya bangun Neno Warisman.

Setelah memberikan salam dan sholawat Nabi, Peggy memberikan orasi yang menggelegar:

"Saya Peggy Melati Sukma bangun disini sebagai anak bangsa Indonesia, sebagai seorang perempuan, sebagai seorang insan dan sebagai seorang muslimah hamba Tuhan menyatakan bahwa tidak ada perintah yang tertinggi yang harus kita tunaikan kecuali perintah Tuhan Subhanu Wata'ala, tidak ada pemimpin tertinggi selain Nabi besar Muhammad SAW," tegas Peggy yang disambut Takbir.

"Allah sudah menyebutkan Masjidil Aqsa, Rasulullah sudah memberikan kalau engkau tidak bisa tiba ke Masjidil Aqsa kirimkan apapun yang engkau bisa walaupun hanya minyak zaitun biar Masjidil Aqsa tetap jelas benderang, itu perintah pimpinan kita, akan kita laksanakan hingga titik darah penghabisan. Allahu Akbar!" pekik Meggy.

"Apa yang akan kita jawab pada Tuhan ta'ala kalau kita tak ikut menawarkan darah, keringat, air mata, harta, hati, jiwa, iman, takwa untuk ikut membebaskan tanah suci Palestina dari manusia-manusia sesat zionis Israel. Allahu Akbar!!!"

"Saya sudah masuk ke banyak sekali wilayah Palestina yang terjajah. Ini penjajahan yang harus kita hapuskan dari muka bumi ini!!!"

Sumber: Video LIVE Aksi Bela Palestina https://www.youtube.com/watch?v=d2hQeqXv7BE

[video khusus ketika orasi Peggy, insya Tuhan menyusul]


Share Artikel: