Anti Titik Puncak La Nyalla Vs Prabowo Di Ilc Tvone


(by Tara Palasara)

ANTI KLIMAKS !

Setelah sebelumnya tidak hadir memenuhi panggilan Bawaslu Jawa Timur, ternyata Pak La Nyalla juga tidak hadir pada program "Indonesia Lawyers Club - TV ONE" dan HANYA mengirimkan surat yang dititipkan sekaligus dibacakan oleh Pak Djamal Azis sebagai berikut:

[video - Surat La Nyalla yang dibacakan di ILC]



Selasa, 16 Januari 2018

KLARIFIKASI LA NYALLA:

a] Saya tidak pernah menyampaikan secara eksklusif bahwa Prabowo memalak saya, kalimat itu yakni judul dari media.

b] Tidak pernah pula, aku menyampaikan Prabowo meminta uang mahar.

Fakta:

a] Ada oknum pengurus partai yang menemui aku menjanjikan mengurus rekomendasi

b] Oknum tersebut meminta sejumlah kemudahan pribadi kepada saya.

c] Oknum tersebut meminta sejumlah dana untuk beberapa keperluan yang tidak perlu aku rinci alasannya yakni hanya membuka malu orang

Total yang aku keluarkan kepada oknum tersebut kurang lebih 7 Milyar yang terdiri dari 5,9 Milyar, dan beberapa kali pengeluaran sekitar 1,1 Milyar.


Catatan:

Anti titik puncak ! sesudah sebelumnya beberapa kali teriak lantang menyebut nama individu Prabowo, ibarat pada link-link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=S5PuptahB9w
https://www.youtube.com/watch?v=U4DRYar-bXk
https://www.youtube.com/watch?v=PuJ6gpd0E5k
https://www.youtube.com/watch?v=rPptLwbi-as

[video - Pernyataan La Nyalla sebelumnya "Yang minta Pak Prabowo"]



TERNYATA, sekarang Pak La Nyalla melunak.... mendadak lunak, mendadak lembut, terkesan sekali Pak La Nyalla ingin menghindar dari berbenturan/friksi eksklusif dengan personal Pak Prabowo Subianto! (kini beralih sasaran kepada oknum yang mendapatkan cek di DPP Gerindra dan Ketua DPD Gerindra Jawa Timur)

Menurut irit saya, semoga permasalahan ini tetap jadi dibawa ke ranah hukum, semoga clear.... !

Walau, bagi yang mau berpikir jernih, simpul-simpul permasalahan bekerjsama sudah clear yaitu pada dasarnya pribadi Prabowo Subianto tidak terkait hal ini (melainkan oleh oknum), sanggup dilihat dari melunaknya perilaku La Nyalla.


Share Artikel: