Orang Israel yang Selamat dari Serangan Hamas 7 Oktober Menjelaskan Bagaimana Tentara IDF Meledakkan Rumah Mereka dengan Tank

Orang Israel yang Selamat dari Serangan Hamas  Orang Israel yang Selamat dari Serangan Hamas 7 Oktober Menjelaskan Bagaimana Tentara IDF Meledakkan Rumah Mereka dengan Tank
Orang Israel yang Selamat dari Serangan Hamas  Orang Israel yang Selamat dari Serangan Hamas 7 Oktober Menjelaskan Bagaimana Tentara IDF Meledakkan Rumah Mereka dengan Tank
[PORTAL-ISLAM]  Orang Israel yang Selamat dari Serangan Hamas 7 Oktober Menjelaskan Bagaimana Tentara IDF Meledakkan Rumah Mereka dengan Tank.

FAKTA-FAKTA serangan 7 Oktober Hamas semakin terkuak, bagaimana pasukan Israel IDF sendiri yang menghancurkan rumah-rumah warga Israel dan membunuh warga Israel sendiri.

Makanya banyak korban sipil Israel saat serangan Hamas 7 Oktober karena serangan pasukan Israel IDF sendiri, bukan oleh pasukan Hamas.

Pasukan Hamas pada serangan 7 Oktober mentarget tentara Israel, membunuh tentara Israel dan sebagian menawannya. Sedangkan warga sipil Israel sebagian ditawan oleh Hamas dibawa ke Gaza, bukan dibunuh Hamas.

Jadi, saat serangan Hamas 7 Oktober, Israel kecolongan karena serangan itu tidak terdeteksi sebelumnya. 

Setelah berjam-jam serangan Hamas itu, bala bantuan pasukan Israel IDF baru datang. Dan mereka membabi buta menyerang, tidak peduli apakah itu pejuang Hamas atau warga Israel.

Pasukan IDF datang dengan tank-tank dan helikopter tempur Apache yang menyerang kawasan yang dimasuki pejuang Hamas, tanpa memperdulikan nyawa atau keselamatan warga Israel sendiri.

Makanya tingkat kerusakannya sangat parah, karena dihajar oleh serangan tank dan apache. Sedang senjata Hamas cuma AK47, yang tidak bisa menghancurkan rumah-rumah.

Kesaksian warga Israel yang selamat ini disiarkan oleh Saluran 12 TV Israel.

[VIDEO]
Share Artikel: