Terapkan Disiplin Sholat 5 Waktu Berjamaah, Kapolda Umar Tak Takut Dimutasi Atau Dicopot Jabatannya


[PORTAL-ISLAM.ID] MAKASSAR - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Umar Septono sangat menjaga Shalat 5 Waktu di awal waktu dengan berjama'ah di Masjid.

Baginya Shalat 5 Waktu awal waktu dengan berjama'ah LEBIH PENTING dari apapun.

Bahkan Beliau menegaskan TAK TAKUT DIMUTASI, seandainya DICOPOT jabatan Kapolda sebab sering meninggalkan RAPAT untuk Sholat sempurna waktu, maka ia akan tinggalkan jabatannya.

Di hadapan jajarannya, Kapolda Umar menegaskan:

"Maka semua aku korbankan. Demi sholat awal waktu, aku korbankan pangkat dan jabatan aku seandainya aku dicopot gara-gara itu. 'Kenapa pak aku dimutasi?' 'Karena kau sering meninggalkan rapat'. 'Pilih mana kamu, tetap jadi kapolda atau kau tinggalkan shalat awal waktunya, sholatnya kapan-kapan saja?' 'Oo aku tinggalkan jabatan ini, aku lepaskan pangkat jabatan saya."

"Itulah disebut kita pertaruhkan dunia untuk di darul abadi nanti."

"Jangan ragu-ragu, jikalau rekan-rekan masih ragu-ragu dengan komitmen Tuhan, memang berat. Jangan sekalipun Anda ragu dengan komitmen Tuhan, harus YAKIN betul bahwa komitmen Tuhan benar adanya."

YA ALLAH... TULARKAN KAPOLDA SOLIH INI KE SELURUH JAJARANNYA... JUGA ATASANNYA (KAPOLRI).. AAMIIN...

[selengkapnya video]

Share Artikel: